BREAKING NEWS

Saturday, April 15, 2017

Membuat logo menggunakan Line atau garis | adobe illustrator



Hallo guys,  maaf saya jarang sekali update di blog ini sekarang, karena waktu yang terlalu sibuk,, hehe,, dan ini adalah desain lama teman teman, ini sudah saya upload di channel saya yang anda bisa tonton video nya dibawah ini, ok guys, buat kamu yang kesusahan membuat logo desain kamu tinggal sedikit menggunakan skill dasar pada tutorial ini,
iya ini saya buat menggunakan line atau garis dan akhirnya membentuk seperti ini, tapi perlu kamu ingat guys, membuat logo itu tidak segampang seperti yang anda lihat pada video saya apalagi untuk kamu pemula yang baru menggunakan software software desain seperti ini.
okelah guys silahkan kalian tonton video tutorial saya dibawah ini.

Post a Comment