BREAKING NEWS

Saturday, July 2, 2016

Pengalaman Saya Belajar Vector Portraits Part.1

Hallo guys, selamat sore,,
kali ini saya mencoba menyempatkan diri untuk menulis sedikit tentang pengalaman saya,
saya tidak menceritakan tentang vector, tetapi saya hanya ingin berbagi kepada teman teman sekalian,
tentang pengalaman saya di dunia vector,

sebelumnya perkenalkan, nama saya Ikhsan Hidayat,
saya freelance sejak 5 tahun yang lalu,
saya pernah bekerja di salah satu percetakan di tempat saya tinggal,
saya mendalami dunia illustrator sejak 8 tahun yang lalu, dan sampai saat ini saya pun masih belajar,
karena tidak ada pekerjaan lain selain belajar,

oh ya guys,,,langsung saja,,
untuk kalian yang ingin belajar vector, khusunya vector portraits,
saya harapkan untuk tidak pernah mengeluh ataupun putus asa,
karena orang yang mengeluh ilmunya tidak akan bermanfaat,
teman teman harus belajar terus menerus jangan sampai jenuh
setelah kalian memahami dasar dasar illustrator saya yakin kalian pasti lama kelamaan akan bisa, contoh nya seperti saya sendiri.

   Dahulu saya hanyalah orang yang sama sekali tidak mengerti apa itu vector, dan bagaimana cara membuatnya, saya coba mencari cari lewat internet, tapi masih sedikit yang share tentang vector portraits,
nah saya mencoba untuk belajar melalui internet, youtube, dan awal pertama kali saya mencoba masih menggunakan software CorelDraw, itu pun saya masih belajar menggunakan CorelDraw,
saya coba berkali kali tetapi hasil akhirnya tetap minus,,
saya pun tidak menyerah, hingga akhirnya saya searching lagi di internet, dan saya menemukan software Adobe Illustrator,
saya coba menggunakan software tersebut, setiap kali saya sealalu memakainya, saat saya ingin mendesain, dan saya tidak lagi menggunakan software CorelDraw,

Dan setelah sekita 6 bulan lebih saya mulai sedikit faham, tetapi hanya sedikit,,


To Be Continue...

3 comments :

  1. wah udah sampe 8 tahun ternyata.. klo saya belajar membuat vector dimulai kelas 2 SMP sampe sekarang kelas 1 SMA.. meskipun cuman hobi dan , entahlah rasanya senang karena saya punya hobi yg beda dari teman2 saya..

    ReplyDelete
  2. 8 tahun itu waktu yang masih sdikit gan :D

    ReplyDelete
  3. coba ngedesign vector untuk game... mas, pasti asyik tutorialnya,Thanks

    ReplyDelete